Webtoon Lookism memang sangat menarik, khususnya bagi penulis karena alur ceritanya tidak mudah ditebak dan tiap karakternya dikembangkan dengan kemasan yang menarik. LOOKISM punya karakter utama bernama Park Hyung Seok yang profilnya sampai sekarang masih misterius karena punya dua tubuh.

Park Hyung Seok LOOKISM

Nah, untuk awal mula cerita, Park Hyung Seok adalah siswa culun, gendut, bodoh, dan selalu menjadi target perundungan (bully). Dirinya yang kerap dibully ini menjadikan karakternya tidak stabil dan melampiaskan kemarahannya kepada orang yang tidak bisa melawannya, yakni ibunya sendiri. Ya, dia sering melampiaskan emosi perundungan ke ibunya.

Park Hyung Seok kecil dipanggil Pikachu oleh pelaku perundungan yang tak lain adalah Tae Lee, sampai pada suatu hari PHS kecil mendapat kejutan yang tak terduga sekaligus tak masuk akal. Saat itu ketika dia bangun, dia terbangun di tubuh orang lain yang mempunyai postur sempurna, berotot, ganteng, tinggi, dan proposional benar-benar sempurna sebagai idaman wanita.

park hyung seok lookism

Gambar di atas adalah momen ketika Park Hyung Seok berangkat sekolah untuk pertama kali dengan badan barunya itu. Semua orang di sekolah dibuat terkejut oleh ketampanan dirinya, khususnya para wanita.

park hyung seok kecil

Sedangkan gambar ini adalah Park Hyung Seok kecil, alias tubuhnya yang asli. Ya mamang awalnya dia jelek, gendut, pendek, dan bodoh. Seperti yang kita tahu bahwa Korea Selatan sangat menjunjung tinggi penampilan, jika kau tampan dan cantik maka hidupmu akan lebih mudah. Target perundungan menyasar mereka yang lemah, jelek, dan miskin, sayangnya Park Hyung Seok di Lookism memenuhi semua kriteria itu.

Namun, karena memiliki dua tubuh, biaya hidupnya juga naik dua kali lipat, hal ini memaksanya untuk kerja sampingan jaga toko. Di siang pagi sampai siang PHS beraktifitas sebagai pelajar sekolah biasa dengan tubuh sempurnanya, sedangkan malam harinya ia part time jaga toko dengan tubuh aslinya yang tambun dan jelek.

Di toko itulah dia banyak mendapatkan masalah sekaligus teman baru, sampai akhirnya dia berurusan dengan 4 Men Crew. Artinya adalah kelompok anak remaja di bawah umur yang menguasai empat wilayah tertentu. Park Hyung Seok Lookism yang merasa 4Men Crew banyak merugikan dirinya dan teman-temannya mempunyai tujuan untuk menghancurkan seluruh kelompok tersebut.

Lama-lama berkat tubuh keduanya, PHS kecil mendapat banyak teman, selain itu fisik dan kepribadiannya berkembang pesat karena interaksinya dengan orang lain. Perlahan namun pasti, tubuh aslinya yang jelek itu berubah menjadi semakin mirip dengan tubuh keduanya.

Kumpulan Gambar Park Hyung Seok Kecil

Berikut ini perkembangan penampilan Park Hyung Seok kecil:

Park hyung seok gendut
Park hyung seok gendut
Park Hyung Seok Gendut
Park Hyung Seok Gendut
Transformasi Park Hyung Seok
Transformasi Park Hyung Seok
Transformasi Park Hyung Seok vs Lee Tae
Transformasi Park Hyung Seok vs Lee Tae
Perububahan Park Hyung Seok
Perububahan Park Hyung Seok
park hyung seok webtoon
park hyung seok webtoon
park hyung seok lookism wallpaper
park hyung seok lookism wallpaper
daniel park lookism glow up
daniel park lookism glow up
park hyung seok ulzzang
park hyung seok ulzzang
Park Hyung Seok dan Ibunya
Park Hyung Seok dan Ibunya
Park Hyung Seok Lookism Walpaper
Park Hyung Seok Lookism Walpaper
park hyung seok black eyes
park hyung seok black eyes

Alur Cerita Park Hyung Seok di Lookism

“Lookism,” sebuah karya webtoon yang meraih popularitas tinggi di kalangan pembaca Indonesia, mengisahkan perjalanan emosional dan psikologis seorang pemuda bernama Park Hyung Seok dalam menjalani hidup dengan keadaan yang tak terduga. Ditulis dan diilustrasikan oleh Pak Tae-Joon, webtoon ini memaparkan kisah yang mampu menggetarkan pembaca dengan penggambaran karakter dan alur cerita yang mendalam.

Cerita ini memulai babak baru dalam hidup Hyung Seok setelah ia bangun dan menemukan dirinya tiba-tiba berada dalam tubuh yang sangat berbeda. Sebagai pemuda biasa yang telah lama mendambakan perubahan dalam penampilan fisiknya, dia tiba-tiba menemukan dirinya berada dalam tubuh yang tampan, atletis, dan populer. Namun, perjalanan baru ini mengajarkan kepada Hyung Seok bahwa penampilan bukanlah segalanya dan memiliki tubuh yang sempurna belum tentu membawa kebahagiaan yang sejati.

Melalui alur yang cermat dan penuh emosi, Hyung Seok belajar untuk merangkul kedua sisi tubuhnya dan menghargai nilai sejati dari hubungan antarmanusia. Ia menjalani kehidupan ganda dengan kepribadian barunya, menghadapi tantangan unik, termasuk menghadapi stereotip dan prasangka dalam berbagai situasi.

Selain perjalanan internal Hyung Seok, “Lookism” juga mengeksplorasi beragam karakter lain yang mendukung dan membentuk jalan cerita. Teman-teman baru yang ia temui, tantangan-tantangan dalam mencari identitas, dan dinamika hubungan antara karakter-karakter ini membawa kedalaman yang memikat dalam webtoon ini.

Sementara cerita berkembang, Hyung Seok menghadapi pertanyaan esensial tentang siapa dirinya sebenarnya, apa arti kecantikan dan harga diri sejati, serta bagaimana kita berinteraksi dengan orang lain tanpa terjebak dalam pandangan fisik semata. Dalam perjalanan ini, “Lookism” menggambarkan pesan kuat tentang penerimaan diri, empati, dan pentingnya melihat melebihi penampilan.

Secara keseluruhan, “Lookism” adalah sebuah cerita yang menarik dengan alur yang mendalam, karakter-karakter yang kompleks, dan pesan moral yang signifikan. Webtoon ini tidak hanya memberikan hiburan yang menyenangkan, tetapi juga mendorong pembaca untuk merenung tentang masyarakat, identitas, dan arti sejati dari hubungan antarmanusia. Dengan sentuhan artistik dan narasi yang mendalam, “Lookism” telah menjadi karya yang tak terlupakan dalam dunia webtoon di Indonesia.

Park Hyung Seok LOOKISM Wallpaper

Fashion Park Hyung Seok
Park Hyung Seok Walpaper
Hyung Seok
park hyung seok lookism wallpaper
Hyung Seok dan Inu Lookism
park hyung seok runaway family
Park Hyung Seok Lookism
PHS black eyes
Park Hyung Seok vs Seo Seongun
PHS vs Seo Seongun

Nah itulah profil Park Hyung Seok dari Webtoon LOOKISM. Secara keseluruhan komik Webtoon satu ini memang bagus sekali dari segi gambar, estetika, pesan moral, alur cerita, pengembangan karakter dan semuanya terasa pas.

Lookism muncul sebagai karya yang menonjol dengan penggambaran realistis tentang perjuangan identitas dan hubungan antarmanusia. Dengan karakter utama Park Hyung Seok yang mengalami perjalanan emosional yang menggetarkan, webtoon ini mampu menghadirkan pengalaman pembaca yang mendalam dan menginspirasi.

Melalui plot yang penuh tantangan dan pertumbuhan karakter yang mendalam, “Lookism” mendorong para pembaca untuk merenung tentang arti sejati dari kecantikan, penerimaan diri, dan pentingnya melampaui batasan fisik dalam berinteraksi dengan orang lain. Dengan gaya narasi yang kuat dan ilustrasi yang memikat, Lookism telah memukau dan menyentuh hati pembaca, menjadikannya sebagai salah satu karya webtoon yang tidak terlupakan dalam ranah hiburan Indonesia.

Write A Comment